Daftar Produk

Daftar Produk Ady Water

Ady Water menyediakan berbagai produk berkualitas untuk kebutuhan pengolahan air. Berikut adalah daftar produk kami:

Pasir Silika / Pasir Kuarsa

Pasir silika digunakan dalam penyaringan air untuk menghilangkan partikel tersuspensi. Ini juga digunakan dalam berbagai aplikasi industri seperti pembuatan kaca dan pengecoran. Kemasan karung dijahit rapi dan kuat, dokumen lengkap seperti hasil uji lab Sucofindo, MSDS dan PDS.

Karbon Aktif / Arang Aktif

Karbon aktif efektif dalam menghilangkan bau, rasa, klorin, pestisida, ammonia dan berbagai zat kimia dari air. Digunakan dalam filter air rumah tangga dan industri, serta dalam pengolahan air limbah. Ukuran bervariasi (granular, bubuk, pellet), ada karbon aktif lokal dan impor. Merek karbon aktif impor: Jacobi, Haycarb, Norit, Calgon untuk karbon aktif impor, ada COA, MSDS, dan sertifikat halal, sedangkan karbon aktif lokal, ada hasil uji lab Sucofindo.

Resin Kation Anion

Ady Water jual 9 merek resin penukar ion. Melayani instalasi tabung softener untuk rumah tangga atau komersil khusus area Bandung dan Jabodetabek. Sebagian merek kami sediakan Sertifikat Halal atau Animal Free Letter. Sementara semua merek pasti kami sediakan COA dan MSDS nya.

Pasir Aktif

Pasir aktif digunakan dalam penyaringan air untuk menghilangkan kandungan besi dan mangan yang tinggi. Ini juga membantu dalam meningkatkan kualitas air secara keseluruhan. Ada pasir aktif lokal dan impor, untuk pasir aktif impor, ada COA dan msds. Merek karbon aktif impor: Ferrolite Tohkemy Jepang, sedangkan pasir aktif lokal, ada hasil uji lab Sucofindo, MSDS dan PDS.

Pasir MGS

Pasir MGS (Manganese Green Sand) digunakan untuk menghilangkan mangan dari air. Ini adalah media filter yang efisien untuk penyaringan air.

Pasir Zeolit

Pasir zeolit digunakan dalam penyaringan air untuk menghilangkan kesadahan pada air dan juga amonia. Merupakan zeolit alam yang cocok untuk menghilangkan kandungan kesadahan pada air. Untuk pasir zeolit, ada hasil uji lab Sucofindo, MSDS dan PDS.

Pasir Antrasit

Pasir antrasit digunakan dalam filter untuk meningkatkan efisiensi penyaringan air atau pasir yang digunakan pada tahap awal / pre treatment. Ini membantu dalam menghilangkan partikel yang kasar. Tersedia pasir antrasit lokal dan import merek Tohkemy.

Pasir Garnet

Pasir garnet biasa digunakan untuk proses sandblasting dan vaporblasting. Pasir dalam kondisi bersih dan kering, ada dua jenis pasir garnet: Pasir garnet dan pasir garnet red premium. Pasir garnet kami sudah dilengkapi dengan MSDS, sedangkan garnet premium ada CoA.

Tawas

Tawas digunakan sebagai koagulan dalam pengolahan air untuk menghilangkan kekeruhan. Ini membantu mengumpulkan partikel kecil menjadi gumpalan yang lebih besar sehingga mudah dihilangkan. Kemasan karung dijahit rapi dan kuat, kami suplai tawas bongkahan, tawas bubuk, dan tawas cair. Dokumen lengkap ada CoA, MSDS dan sertifikat halal.

PAC

PAC (Polyaluminium Chloride) adalah koagulan yang digunakan untuk menghilangkan kekeruhan dan partikel dari air. Ini lebih efektif dan cepat dalam proses pengendapan dibandingkan tawas. Disertai dokumen seperti CoA dan MSDS.

Tabung Filter Air

Tabung filter air digunakan sebagai wadah untuk media filter seperti pasir silika, karbon aktif, dan lainnya. Ini membantu dalam proses penyaringan air secara efektif. Berbahan dasar FRP yang tahan terhadap korosi, ukuran ringan, awet tidak mudah bocor dan memiliki daya tahan terhadap tekanan tinggi up to 10 bar.

Lampu UV Sterilisasi Air

Lampu UV digunakan untuk membunuh mikroorganisme berbahaya dalam air, seperti bakteri dan virus. Ini adalah metode sterilisasi air yang aman dan efektif tanpa menggunakan bahan kimia. Tersedia variasi kapasitas lampu UV yaitu 1 GPM, 3 GPM, 6 GPM, 8 GPM, 12 GPM, 30 GPM, 40 GPM, 60 GPM, 140 GPM. Lampu UV sangat efektif digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti mensterilisasi air minum. Dengan merek lampu UV Viqua Canada.

Ozone Generator

Ozone generator digunakan untuk menghasilkan ozon yang digunakan dalam proses oksidasi dan sterilisasi. Ada ozone generator untuk sterilisasi ruangan dan ada ozone generator untuk sterilisasi air. Variasi kapasitas (1 gph, 2 gph, 5 gph, 10 gph, 15 gph, 20 gph hingga 100 gph). Manual dan tutorial lengkap untuk cara menggunakan dengan manual bahasa Indonesia.

Molecular Sieve dan Carbon Molecular Sieve

Molecular sieve dan carbon molecular sieve digunakan dalam proses pemisahan, penyaringan gas, Oxygen Concentrator, Nitrogen Generator, Desiccant Air Dryer, filter molekul gas. Ini sering digunakan dalam industri kimia dan pengolahan gas. Kami bisa menyertakan dokumen COA, MSDS, dan animal free letter. Kemasan Molecular Sieve adalah drum besi yang kedap udara sehingga bisa menyimpan media dengan aman.

Activated Alumina

Activated Alumina adalah media untuk air dryer atau dehidrasi gas, umumnya digunakan pada kilang gas alam atau untuk mengeringkan udara hasil udara berkompresi. Kami bisa menyertakan dokumen COA dan MSDS, sedangkan kemasan Activated Alumina adalah drum besi yang kedap udara sehingga bisa menyimpan media dengan aman.

Katalis Desulfurisasi

Katalis desulfurisasi digunakan dalam proses penghilangan sulfur dari proses Claus. Ini membantu mengurangi emisi sulfur dan meningkatkan kualitas bahan bakar.

Ceramic Ball

Ceramic Ball digunakan untuk bed reactor. Kami menjual ceramic ball dengan ukuran 6mm dan juga ukuran lainnya. Keunggulan ceramic ball Ady Water adalah bersifat inert dan memiliki tingkat kekerasan tinggi sehingga tidak mudah hancur.


Download Catalog Produk Ady Water Secara Free

Silakan bisa langsung klik tombol orange di bawah untuk mendownload catalog produk Ady Water 2024

Posting Komentar untuk "Daftar Produk"